Senin, 25 Januari 2010

Ayabie アヤビエ [vkei]



Ayabie lumayan populer di Jepang sana, bukan cuma karena stylenya yang unik seperti Ryope begitu eye catching, tapi juga karena musiknya yang asik dan beragam, mulai dari lagu-lagu keras dan penuh growl seperti Lempicka, lagu mellow seperti Atama ga Okashii sampai lagu dengan judul yang aneh-aneh seperti Downer beautiful song, Japanese Low Res Caramel Town semuanya ada di dalam 1 band bernama Ayabie ini. Dan sepertinya agak susah untuk mendeskripsikan genre apakah Ayabie itu, banyak yang bilang kalau Ayabie merupakan band ber genre oshare kei, tapi kebanyakan lagu mereka tidak selucu dan sebahagia musik-musik oshare.

Ayabie terbentuk ketika Ryouhei, Takehito dan Intetsu yang tergabung dalam Hinawana sedang mencari seorang vokalis pengganti. Setelah mereka bertemu dengan Aoi yang merupakan ex.vokalis Mask, maka mulai terbentuklah Ayabie.

Walaupun masing-masing mempunyai personality yang berbeda-beda, itu justru menjadikan sebuah mixture yang unik bagi Ayabie. Hal ini pun membuat Ayabie mendapat nilai lebih di mata penggemarnya.

0 komentar:

Posting Komentar